Jual Rumput Sintetis Taman Murah HUB 0813-1888-3437

Jual Rumput Sintetis Taman Murah HUB 0813-1888-3437


KFI Sport menyediakan Rumput Sintetis Taman, Rumput Sintetis Depan Rumah, Rumput Sintetis Di Dinding, Rumput Sintetis Dekorasi, Rumput Sintetis Fifa, Rumput Sintetis Futsal Indoor. HUB 0813-1888-3437.

Banyaknya produsen Rumput Sintetis  Interior dan Rumput Sintetis Taman. Membuat anda sebagai pembeli jeli untuk menyikapi mana Rumput Sintetis yang aman. Hal ini di sebabkan tidak semua Rumput Sintetis Aman bagi lingkungan maupun kesehatan. Pasalnya, saat ini banyak Rumput Sintetis yang terbuat dari bahan daur ulang seperti plastik bekas dan juga ban bekas. Dan ini sangat membahayakan.
Rumput Sintetis yang terbuat dari campuran bahan bekas sangat berbahaya untuk kesehatan, karena mengandung bahan karsinogen yang dapat penyakit kanker. Umumnya, rumput sintetis yang berasal dari bahan daur ulang ini memiliki harga yang cukup murah. tidak hanya itu tekstur rumput sintetis palsu juga terasa keras, kaku, mudah hancur, dan susah dibersihkan. Warna pada Rumput Sintetis ini juga lebih pudar dan pucat.
Untuk itulah anda harus cermat untuk memilih Rumput Sintetis yang aman. namun, seperti apa? Simak ulasan berikut ini
1.    Memiliki tekstur yang lebih lembut
Sudah dikatakan sebelumnya, jika Rumput Sintetis yang terbuat dari bahan campuran plastik bekas memiliki tekstur yang kasar, kaku, dan mudah hancur. Hal ini harus anda cermati ketika membeli. Pasalnya Rumput yang aman memiliki tekstur lebih lembut.
2.    Warna lebih terang
Rumput Sintetis yang aman, memiliki warna yang lebih terang, segar layaknya Rumput Asli. Dan hal ini akan nampak berbeda jika disandingkan dengan rumput sintetis yang tidak aman.
3.    Terbuat dari bahan plastik asli
Penggunaan plastik murni, Rumput Sintetis akan lebih aman dalam penggunaan. Tidak menyebabkan penyakit kanker, Rumput Sintetis ini juga tidak mudah hancur dan dapat bertahan lebih lama.
4.    Adanya anyaman di bagian belakang
Rumput yang aman digunakan memiliki tekstur pada bagian belakang berbentuk anyaman. Anyaman yang pada area belakang pun memiliki bentuk rapih dan sturkuturnya lebih kuat.
Nah, cara-cara tersebut dapat anda terapkan apabila ingin membeli Rumput Sintetis bagi Dekorasi Ruangan ataupun Taman.
Bagaiman Perawatan Rumput Sintetis Indoor?

Perawatan untuk Rumput Sintetis sendiri juga tergolong murah dalam segi harga dan waktu. Bagaimana caranya?
·         Bersihkan rumput sintetis dengan menggunakan vacuum cleaner
·         Apabila terkena noda/flek. Bersihkan dengan air detergen dan handuk atau kain serat.
Kedua cara tersebut bisa anda lakukan jika memiliki waktu senggang. Dan sangat mudah untuk dilakukan. Perawatan Rumput Sintetis Karpet bisa dilakukan 2 minggu sekali atau dalam sebulan 1 kali.
Dan apabila Anda sedang mencari Rumput Sintetis Yang Aman dan Berkualitas, Dapat langsung menghubungi KFI Sport. Sebagai Distibutor Rumput Sintetis, Kami menyediakan beragam Jenis Rumput Sintetis untuk,
1.    Rumput Sintetis Futsal
2.    Rumput Sintetis Putih
3.    Rumput Sintetis Taman
4.    Rumput Sintetis Jepang
5.    Rumput Sintetis Swiss
6.    Rumput Sintetis 2 Cm, 2,5cm, 3,5cm
7.    Rumput Sintetis Bunga Artificial
8.    Rumput Sintetis Golf
9.    Rumput Sintetis 1 Cm
Setiap pembelian Rumput Sintetis di KFI Sport juga akan mendapatkan HARGA SPESIAL. untuk itu Segera Hubungi KFI Sport via Telp/WA 0813-1888-3437 sekarang juga

Kontak kami
Telp/wa : 0813-1888-3437
Email : kfisport@gmail.com    

Tidak ada komentar :

Posting Komentar