TERSEDIA! Lantai Futsal Interlock Murah, 0813-1888-3437

TERSEDIA! Lantai Futsal Interlock Murah, 0813-1888-3437

Sedia Lantai Futsal, Lantai Futsal Interlock, Lantai Interlock, Rumput Sintetis Futsal, Lantai Vinyl, Lantai Futsal Polyproylene. Untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya.



Lapangan Futsal memiliki ukuran standart yaitu dengan Panjang 38 -42 m dan Lebar 18-25 m. Ukuran lapangan futsal yang ini umum digunakan untuk Lapangan Futsal Berstandart Internasional.

jika tidak memiliki lahan yang cukup dapat menggunakan Lapangan Futsal dengan Standart Nasional. Ukuran Lapangan Futsal Berstandart Nasional, mempunyai ukuran Panjang 25-42 m dan Lebar 15-25 m. Ukuran yang telah di tetapkan tersebut bisa digunakan.

Jika, pada lapangan sepakbola terdapat jenis lapangan rumput saja untuk area Lantai. Berbeda dengan halnya lapangan futsal yang memiliki beragam pilihan material, seperti menggunakan Lantai Futsal Polypropylene.

Lantai dengan jenis ini memang sudah tidak asing lagi bagi para penggeliat bisnis Lapangan Futsal. Menjadi, bahan yang terfavorit untuk Lapangan Futsal, Lantai Interlock ini telah digunakan sejak lama.

Lantai Futsal Standar FIFA ini ialah lantai palstik yang mempunyai kekokohan yang tahan lama. Interlock Flooring ataupun yang lebih diketahui dengan sebutan Interlock Futsal ini banyak digunakan bagaikan pelapis lantai pada lapangan futsal.

Interlock Flooring Sport juga lantai yang banyak digunakan dalam bidang berolahraga dengan konsep bongkar pasang, Bahan interlock biasanya memakai PolyPropylene( PP) Copolymer.

banyak sekali keunggulan dari pelapis lantai tipe interlock ini, antara lain merupakan lebih ramah lingkungan, tahan akan kerusakan baik yang disebabkan oleh serangga, jamur ataupun air.

Coba tonton video ini untuk mengetahui lengkapnya



Untuk mendapatakan Lantai Futsal dengan kualitas terbaik, dapat langsung menghubungi KFI Sport. Karena, kami mampu menerima pesanan dengan jumlah yang banyak dan siap melakukan pengiriman hingga ke Luar Pulau Jawa. Segera Hubungi Kami Via Telp/WA 0813-1888-3437


Kontak:
Telepon/WA : 0813-1888-3437
Email : kfisport@gmail.com



Tidak ada komentar :

Posting Komentar