Jual Peralatan Olahraga > Jual Bola Futsal Terbaik, 0813-1888-3437

Jual Peralatan Olahraga > Jual Bola Futsal Terbaik, 0813-1888-3437

KFI Sport, sedia Peralatan Olahraga, Jual Bola Futsal, Jual Bola Basket, Jual Bola Voli, Jual Bola Sepak di Bekasi.


Dalam bermain sepak bola maupun futsal rasanya tidak akan seru tanpa adanya bola. Bola yang menjadi faktor utama dalam cabang olahraga ini menjadi faktor utama dalam permainan. Karena, bukan hanya mengandalkan para pemain yang ahli memainkannya, tetapi jenis bola yang digunakan juga mempengaruhi.

Karena, bola yang digunakan untuk bermain sepak bola dan futsal juga khusus. Untuk itu ada beberapa ciri-ciri bola yang harus di ketahui dalam memilih bola yang bagus, original, untuk sepak bola dan futsal.

1. Ukuran bola
Dalam memilih ukuran bola, juga terdapat ukuran standart. Ukuran ini sudah ditetapkan oleh FIFA. Untuk permainan sepak bola dan futsal ukuran bola adalah 5. Ukuran ini terdapat pada bagian bawah atau permukaan bola.

2. Bahan Bola
Tidak hanya ukuran bola yang mempengaruhi permainan. Bahan bola pun perlu di perhatikan. Bahan yang digunakan untuk bola berjenis approved dengan bahan penyusunannya berbahan jenis kulit. Atau pilihan jenis lainnya yang dapat digunakan untuk bola yaitu sintetis. Kedua bahan tersebut dapat digunakan dengan baik dalam permainan sepakbola maupun futsal.

3. Memperhatikan bladder dan cover
Untuk memilih bola yang berkualitas, terdapat tiga jenis permukaan yang sering digunakan dan berkualitas baik dalam bola yaitu, karet, PVC/Polyvinyl Chloride, dan PU/Polyurethane. Ketiga jenis ini disarankan dalam pemilihan bola. pada tipe bola bladder yang bagus dan original memiliki karakter lembut serta lebih mudah di kontrol.

4. Tingkat kekerasan bola
Proses pembuatan bola terdapat dua, yaitu dengan teknik di jahit dan menggunakan mesin. Apabila bola memiliki tingkat kekerasan yang tinggi akan beresiko juga pantulan atau tendangan kepada pemain juga akan terasa keras. Dan mengakibatkan adanya rasa sakit kepada pemain.

5. Pantulan pada bola
Pantulan bola yang baik pada setiap permainan adalah 30-40 m. Yang dimana ketinggan 1-2 m ketika di pantulkan. Pantulan bola ini juga sudah sesuai atau standar dengan kebijakan FIFA.

6. Perhatikan kondisi bola
Yang menjadi hal terpenting dalam menggunakan ataupun membeli bola, adalah kondisi bola. bola yang baik dan bagus tidak adanya cacat dalam bola, bola yang ada tidak kempes, keadaan pentil bola dalam keadaan baik. beberapa hal ini harus anda perhatikan dengan baik dan secara teliti.

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan Perlengkapan Olaharaga, seperti Lantai Futsal, Bola, Ring Basket, Gawang Futsal, dan lainnya. Dapat langsung menghubungi KFI Sport sekarang juga via Telp/WA 0813-1888-3437.


Kontak kami
Telp/WA : 0813-1888-3437
Email : kfisport@gmail.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar