Jual Lantai Futsal Terlengkap Hanya 150Rb, CALL 0813-1888-3437

Jual Lantai Futsal Terlengkap Hanya 150Rb, CALL 0813-1888-3437

KFI Sport, Jual Lantai Futsal sedia Lantai Interlock Futsal, Rumput Sintetis Futsal, Lantai Futsal Vinyl, Jasa Perbaikan Lapangan, Branding Lapangan, dan Peralatan Olahraga



Cabang olahraga futsal merupakan salah satu olahraga yang dapat dilakukan pada area indoor. Olahraga ini sekilas tidak jauh berbeda dengan cabang olahraga sepakbola. Oleh sebab itu, cara bermainnya juga tidak jauh berbeda. Dengan setiap tim terdiri dari 5 orang pemain. Permainan futsal dapat dilakukan.

Futsal tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa, anak kecil pun gemar akan olahraga futsal ini. Memiliki manfaat menyehatkan bagi tubuh, olahraga futsal juga mampu memperat hubungan antara kerabat maupun keluarga.

Dengan begitu dalam bermain futsal, lapangan yang dipakai juga harus diperhatikan. Karena, lapangan futsal juga memiliki standarisasi sendiri. Untuk ukuran lapangan futsal setidaknya memiliki panjang 38-42 meter dengan lebar 18-25 meter. Jika, pada lapangan sepakbola terdapat jenis lapangan rumput saja. Berbeda dengan halnya lapangan futsal yang memiliki beragam pilihan material, seperti

1. Rumput Karpet Futsal




Jenis material ini mungkin sering anda lihat di beberapa tempat bermain futsal. Penggunaan material ini tergolong aman bagi para pemain futsal jika terjatuh. Dan membuat bola mudah untuk di kontrol.

2. Lantai Futsal Interlock



Material ini terbuat dari bahan plastik yang terdiri dari beberapa bagian yang dapat dijadikan satu. Sistem bongkar pasang pada material ini memudahkan untuk dipindahkan. Lantai dengan berbahan Interlock ini juga tidak licin dan memiliki permukaan yang rata.

3. Karpet Vinyl



Pada lapangan futsal dengan material vinyl, bahan yang digunakan adalah lapisan karet. Penggunaan Lantai Vinyl juga bagus untuk mempermudah megatur pergerakkan bola. Karpet vinyl memiliki lapisan yang merata dengan dan empuk sehingga sangat aman bagi para pemain.

Dengan beragamnya pilihan Lantai Futsal anda dapat menentukan lapangan futsal seperti apa yang anda inginkan. Dan jika, anda tertarik untuk membuka sebuah usaha penyewaan lapangan, ini sangat bermanfaat bagi anda. karena, tidak hanya pelayanan yang diberikan. kualitas lapangan pun juga anda perhatikan.

KFI Sport
sebagai Jasa Kontraktor Lapangan Futsal, dapat membuatkan Lapangan Futsal Standar Internasional maupun Standar Nasional. Jadi tidak perlu khawatir lagi. Dan selain itu, KFI Sport juga menyediakan,

• Jasa Perbaikan Lapangan




Khusus anda yang telah memiliki lapangan sebelumnya, Perbaikan Lapangan sangat perlu dilakukan. Karena, tampilan Lapangan yang usang, warna yang pudar. Membuat tampilan lapangan tidak menarik kembali.

• Branding Lapangan




Nah, ini juga kami sediakan. Branding Lapangan menjadi media yang sangat efektif untuk memperkenal produk dan jasa anda ke khalayak umum. Branding Lapangan ini akan membuat orang mengenali lebih mudah sebuah perusahaan. Selain itu, Budget untuk melakukan iklan dalam bentuk Branding Lapangan tergolong Terjangkau. Jadi, bisa menghemat pengeluaran anda.

• Lukis Logo



Hampir serupa dengan Branding Lapangan, KFI Sport juga menyediakan Lukis Logo. Dimana, Pelukisan Logo ini hanya terpusat di beberapa titik lapangan. Ini juga bisa menjadi media promosi.

• Peralatan Olahraga
Tidak lengkap rasanya sebuah lapangan tidak terdapat Peralatan Olaharaga. Nah, untuk itu KFI Sport menyediakan beragam kebutuhan Peralatan Olahraga seperti Gawang Futsal, Ring Basket, Net Badminton, dan lainnya.

Sebuah paket lengkap yang bisa anda dapatkan bukan? Nah, jika anda tertarik dapat langsung menghubungi tim KFI Sport via Telp/WA 0813-1888-3437. Dan jangan lewatkan promo khusus bulan ini. Klik Disini


Kontak:
Telepon/WA : 0813-1888-3437
Email : kfisport@gmail.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar