Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Murah || 0813-1888-3437

Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Murah || 0813-1888-3437

Jasa Pembuatan Lapangan Futsal Murah, menyediakan Jasa Pengecatan Lapangan, Jasa Branding Lapangan, Jasa Lukis Logo Lapangan untuk seluruh Indonesia.


Lapangan merupakan media utama yang menjadi tempat untuk bermain olahraga. Beragam macam olahraga dilakukan di lapangan seperti, sepak bola, badminton, basket, futsal, dan lainnya. setiap lapangan untuk cabang olahraga berbeda-beda dari segi ukuran dan bentuk garis yang terdapat pada lapangan.

Saat melakukan kegiatan olahraga di lapangan haruslah di buat nyaman, meskipun hal tersebut di lakukan pada lapangan indoor maupun outdoor. Terdapat beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk membuat lapangan agar dapat digunakan sesuai fungsinya dan nyaman.

1. Sesuaikan ukuran lapangan
Dalam membuat lapangan,pastikan fungsi lapangan tersebut sesuai dengan yang diinginkan. Jangan membuat ukuran yang tidak sesuai dengan fungsinya. Usahakan dan pastikan semua ukuran tepat dan sesuai.

2. Konstruksi lapangan
Tidak hanya ukuran pada lapangan yang menjadi perhatian, namun konstruksi pada lapangan. Gunakan bahan bahan yang baik dan berkualitas, agar lapangan dapat bertahan dengan waktu yang lama.

3. Letak lapangan
Pada pembuatan lapangan setidaknya jauhkan dari jalur yang padat akan kendaraan. Hal ini di lakukan agar keadaan para pemain aman dari hal yang tidak di inginkan. Dan mendapatkan udara yang baik ketika bermain.

4. Warna lapangan
Warna atau cat yang digunakan untuk lapangan juga harus di perhatikan. Warna-warna yang cerah mampu meningkatkan semangat para pemain ketika berada di tengah lapangan.

5. Fasilitas lapangan
Setiap lapangan memiliki fungsinya sendiri. Untuk itulah perlu penyediaan fasilitas untuk menunjang kegiatan permainan yang di lakukan. Contohnya, jika lapangan tersebut untuk sepak bola, pastikan terdapat gawang pada kedua ujung lapangan.

Nah, kelima cara tersebut dapat di jadikan acuan untuk dalam Pembuatan Lapangan untuk menjadi nyaman sesuai dengan fungsinya. Dan apabila tertarik untuk melakukan Pengecatan Lapangan dan Pembuatan Lapangan dapat menghubungi kami KFI Sport. Sebagai Jasa Kontraktor Lapangan Kami juga menyediakan beragam kebutuhan untuk anda, seperti


1. Cat lapangan
2. Lukis Logo Lapangan
3. Branding Lapangan
4. Pengecatan Lapangan Sekolah
5. Pengecatan Lapangan Futsal
6. Dan lainnya.


Untuk mengetahui info selengkapnya dapat hubungi kami via TELP/WA 0813-1888-3437 dan khusus BULAN INI ada PROMO SPESIAL. Cek Promonya Sekarang Juga.


Kontak Kami 

TELP/WA: 0813-1888-3437
Email : kfisport@gmail.com

1 komentar :

  1. Hai kak, kita mau nawarin promo Jasa cat lapangan include branding harga mulai 40 rb per meter atau bisa paketan di kami. Penasaran sama promo yang lainnya bisa akses kami di atas ya, terima kasih

    BalasHapus