Biaya Pembuatan Lapangan Futsal | 0813-1888-3437 | Jasa Kontraktor Lapangan

Biaya Pembuatan Lapangan Futsal | 0813-1888-3437 | Jasa Kontraktor Lapangan

Jasa Pembuatan Lapangan Futsal. Berikut Biaya Pembuatan Lapangan Futsal, Rincian Biaya Pembuatan Lapangan Futsal. Dan Sedia Lantai Interlock Futsal, Rumput Futsal, Vinyl Futsal.



Olahraga Futsal memang menjadi daya tarik tersendiri bagi penyukanya. Olahraga yang hampir sama dengan sepak bola ini memang mudah untuk di lakukan. Terlebih olaharaga futsal dapat dilakukan pada area indoor maupun outdoor.

Tetapi banyaknya penyuka olahraga futsal tidak dapat di seimbangi dengan lapangan futsal yang tersedia. Minimnya sewa lapangan futsal, terkadang membuat para pemain harus bermain jauh dari sekitar lokasi kantor, rumah, maupun tempat ia menempuh pendidikan.

Inilah yang harus menjadi perhatian, khususnya bagi para pelaku bisnis. Membuka usaha dapat dilakukan dalam segala bidang. Salah satu yang dapat di manfaatkan dengan membuka usaha sewa lapangan futsal. Penyewaan lapangan futsal ini akan mendapatkan keuntungan lebih banyak, apabila anda rajin dan tekun menjalani bisnis ini.

Dan pasti banyak yang bertanya, Berapa Biaya Yang Harus Dikeluarkan Apabila Ingin Membuka Usaha Sewa Lapangan Futsal? Nah, untuk mengetahuinya simak rincian biaya usaha sewa lapangan futsal berikut ini.

Hal yang pertama dalam membuat lapangan futsal adalah ukuran standar lapangan futsal. Sebagai contoh kami menggunakan ukuran lapangan futsal adalah 25 x 15 m. berarti total keseluruhan luas lapangan adalah 375 m.

Biaya yang akan di keluarkan sebagai berikut
1. Biaya Lantai Futsal (Lantai Interlock/Rumput Sintetis)   : Rp 180.000/m
2. Biaya Gawang Futsal (2 Buah)                                         : Rp 6.000.000/set
3. Biaya Bola Futsal                                                               : Rp 150.000/buah
4. Biaya Jaring Futsal                                                           : Rp 22.000.000
5. Biaya Lighting                                                                   : Rp 900.000/buah
6. Biaya tiang lighting                                                           : Rp 450.000/buah
Total                                                                                        : Rp 101.200.000
Keterangan: ( 2 buah Bola, 9 buah Lighting, 6 buah Tiang Lighting)

Nah, inilah perkiraan biaya akan di keluarkan oleh anda apabila ingin membuat usaha sewa lapangan futsal. Modal ini hanya lah perhitungan awal pembelian peralatan dan kebutuhan untuk lapangan futsal dan belum termasuk biaya keseluruhan lahan untuk lapangan futsal hingga biaya lainnya.

Semoga informasi ini membantu anda dalam membuka bisnis lapangan futsal dan menjadi perkiraan Budget. Dan apabila anda membutuhkan perlengkapan lapangan futsal, seperti




Dapat menghubungi kami Kontraktor Futsal Indonesia atau KFI Sport, Untuk memudahkan anda dapat menghubungi kami Via via Telp/WA 0813 1888 3437

Jangan Lewatkan Juga DISKON HARGA RUMPUT SINTETIS FUTSAL.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar