0813-1888-3437 | Jual Lantai Futsal Interlock | Garansi 5 Tahun

0813-1888-3437 | Jual Lantai Futsal Interlock | Garansi 5 Tahun

GRATIS GAWANG! Lantai Futsal Interlock, Jual Lantai Futsal Interlock. Berikut Harga Lantai Futsal Interlock, informasi mengenai Lantai Interlock Futsal dan Lantai Futsal.



Lantai Futsal Polypropylene ini Lantai dengan jenis ini memang sudah tidak asing lagi bagi para penggeliat bisnis Lapangan Futsal. Menjadi, bahan yang terfavorit untuk Lapangan Futsal, Lantai Interlock ini telah digunakan sejak lama.

Lapangan Futsal, memiliki ukuran standart yaitu dengan Panjang 38 -42 m dan Lebar 18-25 m. Ukuran lapangan futsal yang dapat menjadi arah jika menginginkan Lapangan Futsal Berstandart Internasional.

jika tidak memiliki lahan yang cukup dapat membuat Lapangan Futsal dengan Standart Nasional. Untuk ukuran Lapangan Futsal Berstandart Nasional, mempunyai ukuran Panjang 25-42 m dan Lebar 15-25 m. Ukuran yang telah di tetapkan tersebut bisa digunakan. Dengan begitu anda dapat menyesuaikan dengan ukuran lahan yang tersedia.

Jenis lapangan ini mempunyai keunggulan sehingga semua pengusaha sukses bisnis sewa lapangan futsal menggunakannya.

1. Lantai Futsal Yang Praktis
Jenis Lantai Futsal yang satu ini bisa dikatakan sangat praktis. Sebab, pemasangan yang mudah membuat Lantai Interlock dipilih. Selain itu sistem pemasangan seperti puzzle, yang dapat di bongkar dan pasang kapan saja.

2. Lantai Futsal Murah
Mempunyai harga yang murah, membuat siapapun yang menggunakannya akan terasa lebih hemat. Banyaknya jenis pilihan tipe interlock membuat anda dapat menentukan harga yang sesuai budget.

3. Perawatan yang mudah
Dibalik, harga yang murah terdapat perawatan yang mudah juga. Interlock Futsal Flooring ini tidak perlu mengeluarkan tenaga terlalu banyak hanya perlu dibersihkan pada area yang terdapat debu, Interlock Futsal akan nampak baru dan terlihat lebih bersih.

4. Mempunyai beragam variasi warna
Tidak perlu khawatir pada warna yang dimiliki. Interlock Lapangan Futsal ini mempunyai bermacam warna yang menarik dari biru, merah, kuning, hingga hijau. Jika mengingkan warna lainnya anda cukup pesan ke Kontraktor Futsal Indonesia.

5. Dapat bertahan lama
Penggunaan Lantai Futsal Interlock juga sangat menghemat biaya tahunan maupun bulanan anda. Karena, Interlock Futsal dapat bertahan pada waktu yang lama. Setidaknya akan bertahan hingga 5 tahun.

Untuk mendapatkan HARGA INTERLOCK MURAH, dapat langsung menghubungi KFI Sport. Dengan Jual Lantai Interlock Futsal Murah, membuat kami memperhatikan pada kualitas barang dan kepuasaan pelanggan. Tidak sampai situ saja KFI Sport juga menyediakan beragam kebutuhan untuk


- Rumput Sintetis Futsal
- Lantai Futsal Vinyl
- Rumput Sintetis
- Jasa Pembuatan Lapangan Futsal
- Jasa Kontraktor Lapangan
- Jaring Gawang
- Jaring Lapangan
- Ring Basket
- Papan Score
- Net Badminton
- Net Volly
- Gawang Futsal
- Dan aneka peralatan olahraga lainnya.



Tertarik untuk menggunakan produk Lantai Futsal Interlock dari KFI Sport? Segera dapatkan via Telp/WA 0813-1888-3437 dan Jangan Lewatkan GRATIS GAWANG FUTSAL setiap pembelian Interlock Futsal.


Kontak kami
TELP/WA : 0813-1888-3437
Email : kfisport@gmail.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar