Jual Interlock Futsal Murah 150Rb & Garansi 5 Tahun

Jual Interlock Futsal Murah 150Rb & Garansi 5 Tahun


Termurah, Jual Interlock Futsal dengan Kulitas terbaik dan terjamin. Garansi 5 tahun untuk setiap pembelian Interlock Futsal, Futsal Interlocking, Interlocking Futsal, Karpet Plastik Futsal, Lantai Interlocking Futsal. Dan menjual beragam kebutuhan Lantai Futsal lainnya.


Olahraga Futsal yang hampir serupa dengan sepak bola ini dimainkan oleh 2 tim yang dimana bertujuan untuk memasukan bola kedalam gawang dan menciptakan pemenang. Olahraga ini umumnya dilakukan oleh kaum pria. Tapi, dengan berjalannya waktu, saat ini sudah ada pemain wanita yang melakukan cabang olahraga ini.

Menyunting dari Wikipedia, Pada tahun 1930, Futsal dipopulerkan di Montevideo, Urugay. Keunikan futsal di lirik pertama kali oleh Amerika Serikat, terutama Brasil. Berkembangnya waktu, akhirnya Futsal mendapatkan perlindungan dari Federation Internationale de Football Association di seluruh dunia. Dan semenjak itu, banyak pertandingan Futsal.

Menjadi olahraga yang cukup aktif, membuat Olahraga Futsal harus memperhatikan, pemilihan Lantai Lapangan Futsal. Hal ini di perhatikan untuk memberikan keamanaan dan kenyamanan khususnya untuk para pemain. Sebab itulah penggunaan Lantai Futsal harus disesuaikan.

Saat ini Lantai Futsal yang tersedia terdapat 3 Lantai Futsal, Ialah

1.    Rumput Futsal
Jenis Lantai Futsal yang satu ini mempunyai tekstur yang mirip dengan Rumput Asli. Mempunyai Hijau Tua yang segar membuat tampilan Lapangan Indoor, seperti Lapangan Outdoor.


Di sisi lain, untuk Rumput Sintetis Futsal juga mempunyai ketebalan hingga 5 cm. Dan ini akan membuat aman para pemain futsal.

2.    Lantai Vinyl Futsal

Berbeda dengan sebelumnya, Lantai Vinyl ini mempunyai beragam warna. Dan vinyl ini juga sangat nyaman dan aman untuk para pemain. Untuk Lantai Futsal Vinyl juga sangat mudah untuk di bersihkan dan hemat biaya perawatan.

3.    Lantai Interlock Futsal.
Untuk Lantai Futsal yang satu ini, ada baiknya untuk menyimak lebih lagi mengenai Interlocking Futsal.



Tapi, tau kah anda terdapat Karpet Plastik Futsal? 

Jenis Karpet Lantai Plastik Futsal ini memiliki ketahanan yang juga cukup lama seperti Jenis Karpet Futsal lainnya. Ketahanan pada Karpet ini juga sudah teruji. Dapat bertahan hingga 5 tahun lamanya. Membuat Karpet Plastik Futsal ini tetap di gunakan.

Mereka, yang memilih jenis Lantai Futsal ini umumnya menggunakan untuk Lapangan Futsal Indoor. Karena, Lapangan Futsal Indoor mampu menahan Lantai Plastik Futsal hingga waktu yang lama. Berbeda pada area outdoor, kemungkinan cepat terjadinya kerusakan akan lebih cepat menggunakan Karpet Plastik Futsal.

Namun, di balik kelemahannya pada area outdoor, jenis lantai plastik ini mempunyai warna yang beraneka dari mulai Hijau, Biru, Kuning, Merah, dan bermacam warna lainnya. Selain itu, penggunaan Lantai Plastik Futsal ini sangat mudah untuk menggiring bola.

Lantai Plastik Futsal ini biasanya di sebut dengan Lantai Interlocking. Jenis Lantai ini memiliki beragam macam ukuran dari ukuran 25x25 cm dan 30x30cm. Untuk kualitas produk pun tersedia dari Kualitas Original hingga Standart.

Apa yang membedakan Interlock Futsal Original Dan Interlock Futsal Standart?

-       Interlocking Futsal Original
·         Mempunyai Ukuran 25x25 cm dan 30x30 cm
·         Mempunyai beragam pilihan warna
·         Warna pada Lantai Interlock lebih mengkilap
·         Terbuat dari bahan biji asli plastic murni

-       Interlocking Futsal Standart
1.    Ukuran 25x25 cm dan 30x30 cm
2.    Hanya tersedia warna hijau, biru, dan merah.
3.    Warna pada Interlock Futsal Lebih pudar atau pucat

Nah, inilah perbedaan-perbedaan yang Nampak pada Lantai Interlock Futsal. Jadi, sebelum membeli anda tidak perlu takut untuk tertipu.

Berapakah Harga Lantai Interlock Futsal?

Jika, anda bertanya mengenai Harga Interlock Futsal Jawabannya hanya satu, yaitu TERJANGKAU. Kenapa? Ya, karena bahan yang digunakan untuk Lantai Interlock benar-benar asli dari Polyproplyne dan tidak terdapat campuran apapun khususnya Untuk Interlocking Futsal Original. Dan Selain itu, Untuk Interlock Lapangan Futsal memiliki ketebalan yang sangat baik hingga 1,5cm dan Tidak Mudah Rusak.

Mencari Tempat Jual Lantai Interlock Futsal Dengan Kualitas Terbaik?

Untuk menemukan Lantai Interlock Futsal Original dan Lantai Interlock Futsal Standart dengan kualitas terbaik dapat langsung menghubungi KFI Sport. Sebagai Distibutor Interlock Futsal, KFI Sport menyediakan semua kebutuhan Lantai Futsal dari Interlocking Futsal, Rumput Futsal, dan Vinyl Futsal.

Dengan menghubungi kami melalui Telp/WA 0813.1888.3437 anda akan mendapatkan Lantai Interlock Futsal sesuai dengan kebutuhan. Dan Dapatkan Potongan Harga khusus Bulan ini, setiap pembelian Lantai Futsal Interlock

Jadi, Tunggu apalagi? Segera Dapatkan Interlock Futsal Terbaik dari KFI Sport.

Kontak Kami
Telp/WA         : 0813.2000.8163 / 0813.1888.3437
Email              : kfisport@gmail.com
Instagram      : @kfisportindonesia



Tidak ada komentar :

Posting Komentar