Harga Lantai Vinyl Lapangan Futsal CALL 0813-1888-3437 - Lantai Vinyl

Harga Lantai Vinyl Lapangan Futsal CALL 0813-1888-3437 - Lantai Vinyl


Harga Lantai Vinyl Lapangan Futsal Terbaru, Lengkap dengan beragam pilihan dan beragam jenis Lantai Futsal lainnya seperti, Lantai Futsal Interlock, Rumput Karpet Futsal, Interlock Lapangan Futsal, Rumput Sintetis Futsal, dan Rumput Sintetis Karpet Futsal.


Vinyl, bahan untuk melapisi lantai ini memang sering digunakan untuk hunian, maupun lantai ruangan lainnya. penggunaan Vinyl ini memang dibilang sangat praktis. Sebab Lantai Vinyl memiliki beragam warna dan corak yang menarik. Hal ini akan membuat Lantai telihat indah dan bagus.

Penggunaan Lantai Vinyl ini juga dapat digunakan untuk Lantai Futsal. Pemakaian Lantai Futsal Vinyl ini telah sering digunakan. Mempunyai warna yang beragam dan cerah membuat Lapangan Futsal lebih menarik.

Lantai Futsal menjadi hal terpenting untuk sebuah lapangan. sebab, lantai yang dijadikan untuk arena bermain ini harus memiliki standar keamanan yang baik untuk para pemain. Nah, begitu juga dengan Lantai Vinyl. Memiliki ketebalan 3mm ini sangat aman untuk para pemain apabila ada yang terjatuh. Dan untuk mengarahkan bola ke dalam gawang pun, Lantai Futsal Vinyl ini sangat cukup mudah.

Dalam menggunakan Lantai Vinyl Futsal, Perawatan yang di lakukan juga cukup mudah. Hanya dengan di sapu, dan di lap Vinyl akan terlihat seperti baru. Ini lah yang membuat biaya untuk perawatan lapangan menjadi murah. dengan begitu, anda dapat menghemat pengeluaran.

Dan, untuk kualitas tidak perlu di khawatirkan lagi. Karena, dengan menggunakan Lantai Vinyl dapat bertahan hingga jangka waktu yang cukup lama. Dan Bagaimana dengan Harga Lantai Vinyl?

Harga Lantai Vinyl ini semua tergantung akan kebutuhan pada ukuran Lapangan Futsal. Untuk ukuran Per Meter, Vinyl dapat di jual pada kisaran 400.000 hingga 500.000. ini juga tergantung pada Kualitas dan Penjual. Karena, tidak semua penjual memiliki harga yang sama dan memiliki Kualitas yang sama.

Untuk menghasilkan Lapangan Futsal Dengan Standart Internasional menggunakan Lantai Vinyl, anda dapat merogoh kocek dari kisaran 300-500 Juta. Itu semua dapat di sesuaikan dengan kualitas yang digunakan. Dengan begitu anda dapat memilih Lantai Futsal Vinyl seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain menggunakan Lantai Vinyl, Anda juga dapat menggunakan Lantai Futsal Lainnya. Seperti, Lantai Interlock Futsal dan Rumput Sintetis Futsal. kedua bahan Lantai Futsal tersebut juga menjadi pilihan anda.

Yang membedakan dari kedua jenis lantai tersebut adalah Bahan yang digunakan. Interlock Futsal, terbuat bahan dari plastik Polyproplyne. dan Lantai Interlocking ini memiliki beragam jenis warna. Di sisi lain, penggunaan Lantai Interlock Futsal ini cukup aman untuk para pemain.

Nah, untuk Rumput Futsal. sangat cocok untuk di letakkan pada area indoor dan outdoor. Dengan warna yang hijau segar, Rumput Sintetis Futsal benar-benar mirip dengan Rumput Asli. Sehingga membuat Lapangan Indoor, layak Lapangan Outdoor.

Dan untuk anda yang menginginkan Lantai Futsal yang aman untuk para pemain, dapat langsung menghungi KFI Sport. Menyediakan kebutuhan untuk Pembuatan Lapangan dan juga Peralatan Olahraga.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami Via Telp/WA 0813.2000.8163 pada setiap Pembuatan Lapangan Futsal akan ada BONUS GAWANG FUTSAL, yang berlaku hanya untuk Bulan ini.

Jadi, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini...

Kontak Kami
Telp/WA         : 0813.2000.8163 /0813.1888.8163
Email              : kfisport@gmail.com
Instagram      : @kfisportindonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar